Contoh undangan kopdar WAG

Ngobrol di wasap memang seru Apalagi dengan gambar lucu lucu Banyak emot yang malu malu Ditambah komen menggebu gebu Di whatsapp aja seru Apalagi kalo ketemu Tak perlu nyari emot lucu Cukup tunjukkan tawa dan senyummu Yuk dateng di acara : ——————– ——————— ———————- ———————– ———————— Catat tanggalnya dan hadiri grup yang sebenarnya. @mas_zan Iklan

Telaga

Telaga itu tak pernah surut Jernihnya terpantul kelangit Ketika nanti tiba buyut Tak sirna cinta walau sedikit Teguklah jernih airnya Basahi dahaga yang terasa Saat ragaku mulai renta Jangan ragu tuk menopangnya Terjunlah.. sampai ke dasar Mutiara kan menyapa dan berkilau Akan datang mata kian pudar Erat dan kuatkan gandeng tanganku Berlayarlah berkeliling telaga Temukan … Baca lebih lanjut

Lenteraku

Lentera hidupku berkata, Jagalah gelap dengan taat Rawatlah terang dengan giat Aku hanya redup Tapi cukup untuk dihirup Dalam harmonisnya hidup Lenteraku selalu mendengar, Dengan senyum yg mekar Dan hati yang bersabar Sekalipun tidak pernah ingkar Pun jika aku berkelakar Lentera itu selimutku, Mendekap sepi menjadi ceria Memeluk amarah berubah ramah Membalut cinta semakin taqwa … Baca lebih lanjut

Kajian Rutin, pentingkah?

Ini adalah kajian yang bagus yang ada di dekat rumah saya. Komplek itu sekarang bernama The Ariston Platinum. Saya di Kelurahan Kalimulya, sedangkan lokasi kajian itu di Jatimulya, tetangga Kelurahan. Namun, sayang sekali karena saya sering absen di kajian tersebut. Sayang sekali memang. Terakhir sabtu lalu naek motor berempat eh qodarulloh terjebak hujan dan akhirnya … Baca lebih lanjut

Selfie

Dalam langkah kakiku menyusuri teras bandara halim perdana kusuma menuju pangkalan taxi, tak sengaja terdengar celetuk renyah, “Kok jelek banget sih gue” Rupanya itu celetuk seorang perempuan muda yang melihat hasil jepretan selfienya bersama teman lelakinya. Pemandangan itu berlalu begitu saja di depanku saat hampir sampai di pangkalan taxi. Bisa jadi dia mengulanginya lagi untuk … Baca lebih lanjut

Tantangan terbesar

Tantangan terbesar pasangan, Untuk Laki laki, adalah bicara saat diperlukan ataupun tidak diperlukan Untuk Perempuan, diam saat diperlukan ataupun tidak diperlukan. Jgn sampai, Laki laki, bicaranya hanya saat emosional. Perempuan, diamnya hanya saat emosional. Itu.

Anak adalah prioritas?

Saya sering mengatakan kepada istri saya, anak adalah prioritas kegiatan. Kondisi pekerjaan saya yang sering dinas luar kota dan dan keistimewaan istri saya yang legowo dirumah mengurus dua anak dengan seabrek pekerjaan rumah tanpa asisten RT. Maka anak adalah prioritas, jika tidak sempat masak, beli saja di warung, untuk pakaian juga bisa laundry, serta kegiatan … Baca lebih lanjut

WhatsApp Grup dalam sebuah komunitas

Di zaman sekarang ini, whatsapp (WA) maupun WAG (WA Grup) sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi antar sesama, teman, komunitas, organisasi, bahkan yang paling dekat yaitu keluarga dan keluarga besar pun sangat berguna untuk menjalin silaturahim. Dengan WA, semua informasi dapat diberikan dan juga didapatkan dengan cepat. Terlebih dengan biaya yang temasuk murah, tidak membutuhkan quota … Baca lebih lanjut

Kalimantan belum jadi mantan

Dalam sebulan ini, saya dua kali ke kalimantan. Tepatnya di Pontianak dan Balikpapan. Saya sudah beberapa kali ke pontianak, tapi belum sekalipun berkesempatan mengunjungi tugu yang sangat fenomenal, tugu katulistiwa. Saya berazzam, jika ada kesempatan lagi ke Pontianak, saya akan menyempatkan melihat langsung tugu yang tidak ada di kota lain itu. Untuk Balikpapan, saya cukup … Baca lebih lanjut